Selasa, 06 Maret 2018

Kadangkala perusahaan/Sekolah/Dinas membutuhkan cetak brosur, flyer, leaflet atau selebaran dengan warna fullcolor namun dengan harga cetak yang tidak terlalu tinggi, terlebih yang semestinya dicetak hanya dalam kisaran ratusan.Banyak hal yang mendasari hal tersebut,  ada dua alasan yang paling dominan, pertama perusahaan memiliki anggaran yang terbatas untuk biaya cetak brosur,
atau alasan kedua perusahaan menginginkan cetak brosur atau flyer fullcolor hanya sebatas untuk menunjukan lebih jelas produk yang dimaksud, sehingga tidak terlalu menekankan pada aspek kualitas cetak. Percetakan Lima Warna memberikan solusi bagi yang menginginkan cetak brosur dengan harga yang ekonomis dengan kualitas yang tidak terlalu jauh berbeda. Adapun detailnya sebagaimana berikut:Bahan Brosur :
 
Bahan yang biasa digunakan HVS 60 - 100 gsm, Art/matt paper 120-150 gsm

Ukuran Brosur :
Ukuran maksimal adalah folio 33 x 21 cm,

Kelebihan dan kekurangan :
Kelebihannya adalah biaya cetak lebih murah mencapai 30% atau lebih dibanding brosur dengan kualitas di atasnya untuk order dalam jumlah sedikit. Kekurangannya antara lain: Ketajaman warna cetak berada di level lebih rendah (bagi orang yang tidak biasa di dunia cetak biasanya tidak melihat perbedaan ini). Kekurangan kedua, warna cetak tidak bisa mengacu pada hasil proofing yang sudah ada, dalam arti bisa sama, hampir sama atau agak berbeda (namun biasanya perbedaan hasilnya tidak terlalu jauh dari hasil proofing) hal ini disebabkan karena brosur atau leaflet tersebut dicetak bertahap warna per warna, sehingga operator mesin tidak bisa langsung mengoreksi warna yang tidak sesuai, sebenarnya kekurangan ini tidak hanya terjadi pada mesin gestener saja, mesin produksi Heiderberg sekalipun yang berkapasitas 1 atau 2 warna memiliki kekurangan yang sama. Namun sebagai catatan mesin yang digunakan Percetakan Lima Warna untuk cetak brosur atau poster standar adalah mesin dengan kemampuan cetak 4 warna sekaligus, sehingga kami bisa memberikan hasil maksimal.

Info harga:
Untuk informasi harga bisa langsung hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar